Minggu, 06 September 2015

Sekelumit Pemilik Blog

Assalamualaiku Wr.Wb
Hai Sobat, perkenalkan Nama Saya Siti Soleha, Saya anak ketiga dari tiga bersaudara, Nama Ayah Saya Dulwahi dan Nama Ibu Saya Sutiwi Ayah saya bekerja sebagai wiraswata dan Ibu Saya sebagai Ibu rumah tangga . Saya sekarang tinggal di Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat. Sekarang Saya sekolah di SMPN I GABUSWETAN, Saya senang sekali bisa sekolah di SMPN I GABUSWETAN orangnya ramah-ramah dan baik-baik.
Saya ber cita-cita menjadi Dokter, karena Saya ingin mengobati orang yang tidak mampu. Saya sangat bersyukur mempunyai Sahabat kecil yang masih setia bersama sampai saat ini dan sampai kita tua dan Saya juga terimakasih untuk Ayah dan Ibu Saya yang sudah membesarkan Saya ddengan tanpa kata lelah. Terimakasih untuk semua yang sudah berjasa kepada Saya.
Wassalamualaikum.Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar